Minggu, 01 Juli 2012

Berkat Balotelli, Final Euro Bakal Pecahkan Rekor

Mario Balotelli (Italia).
Rekor penonton televisi 250 juta bakal dicetak pada partai puncak Euro 2012 antara Italia melawan Spanyol, Minggu (1/6).
BAROMETER RAKYAT NEWS: Angka tersebut juga termasuk 25 juta penonton di Inggris Raya - angka terbesar untuk pertandingan Euro dan angka terbesar ketiga untuk penonton yang menyaksikan satu pertandingan sepak bola.
Menurut pihak televisi salah satu magnet di pertandingan itu justru aksi eksentrik Mario Balotelli.
"Jumlah penonton untuk Euro 2012 jauh lebih baik dibanding yang kami harapkan. Kami sebelumnya mengkhawatirkan banyak penonton yang melewatkan pertandingan. Performa Inggris di babak penyisihan grup serta kebangkitan Italia disambut banyak pendukung di seantero Inggris."
"Tak ada keraguan kalau faktor Balotelli memainkan peranan penting meningkatkan angka penonton. Saya berpikir kalau para penonton menantikan apa yang akan dilakukannya pada pertandingan nanti - itu yang amat bagus bagi televisi."
Jika berdasarkan rating yang diraih pertandingan Euro 2012 dari 8 Juni lalu, diperkirakan jumlah penonton 237 juta yang menyaksikan Spanyol menjuarai Piala Eropa empat tahun lalu bakal terlampaui.''(*)

Gemilang di Euro, Balotelli Diantre Banyak Klub

Mario Balotelli (Italia).
  "Saya menerima banyak permintaan dan pertanyaan tentang dirinya," kata Raiola.

Tampil gemilang bersama Italia di Euro 2012 melambungkan pamor Mario Balotelli. Dari yang awalnya disebut sebagai pembuat masalah hingga kini menjadi pahlawan Italia.

Tidak hanya pamor, penampilan mengilapnya sepanjang turnamen juga melambungkan daya jual dari penyerang berusia 21 tahun itu. Saat ini, banyak klub yang menyatakan tertarik untuk menggaet Balotelli.

Paling tidak, itu menurut pengakuan sang agen, Mino Raiola. Meski mengaku banyak menerima tawaran, Raiola menegaskan bahwa pemainnya akan tetap bertahan bersama Manchester City.

"Saya ikut senang untuk Italia dan Balotelli. Ia mampu membawa Italia mengubah mentalitas sebagai negara. Masa depannya? Sejak semalam saya menerima banyak permintaan dan pertanyaan tentang dirinya," kata Raiola.

"Kami juga katakan kepada mereka, Balotelli ingin bertahan tiga atau empat musim di Premier League. Ingat, ia baru berusia 21 tahun," katany lagi.

Sementara itu, mantan manajer Tottenham Hotspur mengungkapkan, ia pernah berusaha mendapatkan Balotelli sebelum digaet City. Redknapp mengatakan, ia sudah lama mengagumi kemampuan Balotelli dan percaya suatu saat ia akan menjadi bintang.

"Saya seorang pengagumnya. Saya terbang ke Italia untuk menyaksikannya bermain. Saya terkesan. Saya juga sempat bertemu dengannya. Saat itu, kami ingin medatangkannya sebagai pemain pinjaman. Namun, klubnya tidak melepasnya," kata Redknapp.''(*)

0 komentar:

Posting Komentar