Kamis, 14 Maret 2013

Pinrang Perlu Di Restorasi.

Kamis, 14 Maret 2013.
PINRANG, BAROMETER RAKYAT - Sorotan demi sorotan terus menghampiri Petahana Kabupaten Pinrang Andi Aslam Patonangi karna dianggap gagal memimpin bumi lasinrang` mulai dari aktifis maupun toko pemuda, dan kali ini Sorotan datang dari toko parpol asal pinrang Andi Kilat Karaka

Menurut Bendahara DPW Partai Gerindra Sulsel Andi Kilat Karaka Menilai Pinrang perlu di restorasi karna tidak ada kemajuan malah semakin kehilangan keunggulannya selama ini.

Menurut Putra asli Pinrang ini, Kabupaten Pinrang Dulu adalah lumbung beras dan lumbung Ikan nomor satu di Sulsel dimana dari Pinrang lah pedagang Beras dan Ikan dari Sulbar, Sidrab, Toraja dan Torut membeli Beras dan Ikan tapi kini malah
Pinrang yang membeli Ikan dari luar sedangkan Beras walaupun tidak membeli tetapi tidak bisa lagi memasok ke daerah lain.

Menurut A Kilat, sewaktu sering bersosialisasi di kabupaten Pinrang begitu banyak masyarakat yang kesulitan mencari modal usaha, pedagang Ikan, Nelayang Miskin, dan buruh tani harus meminjam uang modal dan uang kebutuhan lainnya dari Rentenir untuk memulai usaha dan menutupi kebutuhan mereka.
 
Untuk Itu Pinrang butuh bupati yang peka terhadap rakyat kecil, yang mampu mengembalikan keunggulan daerah, dan yang mampu mendatangkan Investor untuk membangun bumi lasinrang, Ungkap calon walikota makassar ini di Caffe De road baru-baru ini.

Ketika di tanya tentang figur Seperti Andi Irwan Hamid, Abdy Baramuli, Abdullah Rasid, Darwis Bastama, Ardan Razak, dan Sultani, siapa diantara mereka yang mampu mengembalikan keunggulan kabupaten pinrang, menurut Andi Kilat Karaka figur Andi Irwan dan Abdy,Tapi dari segi jaringan, komitmen, dan kesiapan Abdy Baramuli Paling Siap dari Andi Irwan Hamid. Tuturnya.''(*)

0 komentar:

Posting Komentar