Sabtu, 02 Juni 2012

Hanya Bupati Bone Lawan Sepadan Saya' SYL.

BAROMETER RAKYAT NEWS: Gubernur Sulsel yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan, jika yang pantas menjadi lawannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2013 mendatang, adalah Bupati Bone, Idris Galigo. SYL menilai, prestasi yang cukup gemilang setelah menjadi pemimpin di Bumi Aru Palakka tersebut adalah ukurannya.
"Yang bisa lawan saya diPilgub itu hanya Bupati Bone, dikarenakan prestasinya selama menjadi Bupati disana sudah tidak diragukan lagi," kata Syahrul saat menghadiri Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) di Hotel Kenari Makassar, Minggu (8/4) sore tadi.
Seperti diketahui, dalam tiga tahun terakhir ini pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bone meningkat pesat dari 6 persen di tahun 2008 menjadi 8 persen tahun 2010. "Beberapa prestasi diantaranya pertumbuhan Ekonomi Bone yang mengalamai peningkatan, Pengharaagaan Adipiura dua kali dan satu sertifikat, itu bukti kemampuan beliau," ujar SYL.

Dalam kesempatan ini pula, SYL mengharapkan PDK tidak meninggalkan dirinya dan Agus Arifin Nu'mang. "Perjuangan PDK yang sekarang ini saya kawal, jaganki' tinggalkan Syahrul dan Agus," pinta Syahrul dalam sambutannya pada Rapimda ini.
Syahrul mmenambahkan, sebagai orang yang cerdas dan berilmu, maka pasti akan memilih yang mempunyai kualitas. "Sebagai orang cerdas, kita harus sadar kalau memang masih ada yang mau dilanjutkan, Don't Stop," kata Syahrul yang disambut pekikan dari peserta Rapimda dengan teriakan Don't Stop Komandan, yang merupakan Tagline milik Syahrul.
Dalam Rapimda PDK ini, Ketua DPP PDK, Adil Patu menyerahkan surat rekomendasi dari PDK untuk mengusung pasangan Syahrul Yasin Limpo - Agus Arifin Nu'mang (Sayang Jilid II). "Rekomendasi ini lahir dari berbagai pertimbangan dan proses yang cukup matang di internal PDK," pungkas Adil Patu sebel;um menyerayhkan rekomendasi tersebut kepada Sayang Jilid 2.''(din/jar)

0 komentar:

Posting Komentar