Kamis, 14 Maret 2013

ISPP Unggulkan Faizal Sapada.

Kamis, 14 Maret 2013.
PARE, BAROMETER RAKYAT - Koordinator survei Institute Survei Perilaku Politik (ISPP) Area Sulawesi selatan Muhrim Mujahid, menganggap H. faizal A. Sapada Dan Andi Abd Rahman saleh, bisa menangkan Pilwalkot Pare-pare kalau menyatukan kekuatan, Hal ini tergambarkan dari survei internal ISPP dimana  Faizal A Sapada dan Rahman Saleh berada ditiga besar Popularitas dan Elektabilitas bersama politisi Golkar Taufan Pawe.

Menurut Andi Muhrim, Kekuatan Birokrasi dan Politisi yang melekat diantara mereka berdua membuat Faizal A Sapada dan Rahman Saleh menjadi Paket Ideal memimpin Pare-pare Siapapun 01 atau 02. Dari presentase tingkat kesukaan masyarakat
terhadap kehadiran mereka berdua sebagai balon walikota cukup tinggi yaitu untuk Faizal A Sapada 56 Persen dari 87 Persen Popularitasnya saat ini, Sedangkan Rahman saleh 34 Persen dari 66 Persen Popularitasnya.

Selain mereka berdua Paket Sjamsu Alam dan Rahmawati Rusdi Masse juga berpotensi menggagalkan ambisi Taufan Pawe untuk menjadi walikota Pare-pare periode 2013-2018.

Menurut Andi Muhrim, Saat ini presentase Elektabilitas di empat besar dari hasil survei ISPP yaitu Taufan Pawe, Faizal A Sapada, Rahman Saleh, Sjamsu Alam, dan Rahmawati Rusdi Masse, Papar Muhrim.''(*)

0 komentar:

Posting Komentar