Selasa, 09 Oktober 2012

Tim Hamas Sosialisakan Sayang Jilid 2.

Selasa, 09 Oktober 2012
SINJAI - BAROMETER RAKYAT NEWS: Tim sukses balon bupati Sinjai H.A.M. Anis Asra (HAMAS) Intens sosialisasikan Sayang Jilid 2, menurut ketua tim keluarga HAMAS A. Syamsul Arief, tidak ada alasan kami untuk meninggalkan komandan karna selama dia menjabat program yang dia janjian berjalan dan dirasakan masyarakat Sinjai, ditambah dengan majunya HAMAS sebagai balon bupati Sinjai, hal ini semakin memudahkan kami mengsosialisasikan figur mereka, satu kali jalanmi ungkapnya.

Menurut A. Syamsul Arief Hamas dalam waktu dekat akan meresmikan tim mapparangen (tim berburu babi hama) target anggotanya 10 ribu KK, sekarang sudah terkumpul sekitar 6000 KK yang tersebar di delapan kecamatan, tim ini akan di permanenkan HAMAS karna itu akan dilengkapi administrasinya supaya tim ini solid, Menurut A. Syamsul arief kegiatan ini rutin dilakukan masyarakat Sinjai khususnya Petani sebab kalau tidak maka tanaman petani habis dimakan babi hutan ini yang ditafsir jumlah 600 di kabupaten Sinjai, dan rencananya peresmian tim ini akan kita undang calon gubernur Incumben Sahrul Yasin Limpo dan bergabung dengan tim sampang komandan, ungkapnya.

Sedangkan menurut Jubir HAMAS Suwadi Idris Amir semua tim yang di bentuk HAMAS di Sinjai akan memperjuangkan Sayang Jilid 2, karna ini adalah hasil keputusan dari rapat seluruh tim Hamas untuk memperjuangkan Sayang Jilid 2, karna mereka memiliki visi dan misi yang sejalan dengan HAMAS, Selain tim mapparangen, dalam waktu dekat, HAMAS akan membentuk tim 13, tim 9, tim Srikandi Hamas, tim pemuda Hamas, tim pesisir & kepulauan, dan semua tim ini di bawah komando Master Campain (MC) Hamas.

Menurut Suwadi, Semua tim ini akan bergerak serentak setelah terbentuk untuk memenangkan HAMAS dan Sayang Jilid 2 di kabupaten Sinjai.''(din/jar)

0 komentar:

Posting Komentar