Selasa, 09 Oktober 2012

Prediksi IPI Benar Di Takalar.

Selasa, 09 Oktober 2012
MAKASSAR - BAROMETER RAKYAT NEWS: Kemenangan paket usungan partai golkar sudah di gambarkan lembaga survei (IPI) Indeks Politica Indonesia sejak bulan juli dalam rilis hasil surveinya yang di muat rakyat sulsel, dan diperkuat Direk Eksekutif IPI Suwadi idris amir di Hari pencoblosan, dimana beberapa lembaga ragu pilkada takalar satu putaran IPI sangat yakin pilkada takalar berlangsung satu putaran.

Menurut Suwadi sejak bulan februari tanda-tanda H. Burhanuddin  akan memenangkangkan pilkada takalar dengan dukungan data hasil survei menempatkan H. Bur 40 % Elektabilitas, dimana dari empat puluh persen ini suara yang menyatakan akan tetap mendukung H. Bur 29 % hanya 11 % suaranya yang goyang, tutur suwadi

Begitupun survei di bulan mei-juni posisi H. Bur masih tak tergoyahkan sehingga dalam rilisnya IPI mereka mengatakan H. Bur tidak ada lawan, dan survei terakhir IPI dibulan Agustus-September mereka merilis buth biaya besar untuk para lawan-lawan H. Bur untuk mengejar Paket H. bur-Nojeng. ungkap Suwadi.''(din/jar)

0 komentar:

Posting Komentar