Selasa, 09 Oktober 2012

HAMAS Dan SBY Sepakat Berpolitik Santun Di Pilkada Sinjai.

Selasa, 09 Oktober 2012
SINJAI - BAROMETER RAKYAT NEWS: Dua balon bupati Sinjai terkuat bertemu di sebuah acara manasi haji di manipi sinjai barat dikediaman keluarga pengusaha minyak Haji Guntur Sabtu Malam 6 Oktober 2012 Pukul 20:00 wita, dalam kesempatan itu H.A.M. anis asra (HAMAS) dan Sabirin Yahya (SBY) sepakat berpolitik santun saling menghargai sesama calon, hadir pula di tempat itu Ketua PPP sinjai H. Zulfikar Hamid yang namanya santer dikaitkan dengan HAMAS untuk berpaket.

HAMAS dan SBY kelihatan sangat mesra hingga Pengusaha Minyak Haji Guntur Berkomentar sebaiknya HAMAS dan SBY berpaket karna mereka memiliki visi dan misi yang sama yaitu pro kepentingan rakyat, Komentar H. Guntur disambung Direktur Eksekutif IPI Suwadi Idris Amir, menurutnya kalau HAMAS dan SBY menyatukan kekuatan maka bisa dipastikan mereka sulit terkalahkan cuma kendalanya mereka masing-masing ngotot ingin maju sebagai calob bupati, tutur Suwadi.

Dalam kesempatan itu pula Suwadi dam SBY membahas pilgub sulsel dan cara berpolitik santun dalam menghadapi momentum pilkada Sinjai, setelah pertemuan tak terduga itu HAMAS dan Rombongan melanjut perjalannya ke Sinjai selatan, karna besok pagi HAMAS akan bersilaturahmi dengan kelompok Mapparanngen (Tim berburu babi) yang akan berkumpul di Sinjai Tengah, dimana HAMAS di undang Khusus oleh masyarakat sinjai Tengah yang mengumpulkan massa sebanyak 6000 orang untuk bersilaturahmi dengan (tim berburu babi), Dimana HAMAS adalah penggagas disatukannya kelompok Mapparanngen (tim berburu babi) Di Sinjai yang tadi berjalan sendiri-sendiri.''(din/jar)

0 komentar:

Posting Komentar