Jumat, 13 Juli 2012

HANYA SYL YANG PUNYA KARAKTER YANG SAMA DENGAN JOKOWI.

 OLEH: DIREKTUR EKSEKUTIF' INDEKS POLITICA INDONESIA' SUWADI IDRIS AMIR.''

MAKASSAR - BAROMETER RAKYAT NEWS: Hasil Survei (IPI) Indeks Politica Indonesia, menggambarkan Hanya SYL figur yang dianggap punya karakter merakyat seperti JOKOWI' dari hasil survei' 17 % masyarakat sulawesi selatan mengatakan memilih SYL 2007 lalu karna Sosok SYL yang merakyat, 18 % mengatakan karna SYL birokrasi berpengalaman' 8 % karna program pendidikan dan kesehatan gratis yang menjadi program jualan paket Sayang Jilid 1, 2007 lalu.

Sedangkan gambaran dari hasil survei IPI, mei-juni 2012,' 21 % mengatakan SYL atau Sayang Jilid 2 figur yang merakyat, dan 49 % puas atas program pendidikan dan kesehatan gratis.

Menurut Direktur Eksekutif IPI, Suwadi Idris Amir, sangat tipis kemungkinan dua paket calon gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan' IA DAN GARUDA-NA berhasil meniru JOKOWI-AHOK, karna sejak dari tahun 2007 lalu ketika SYL-AGUS yang maju melawan Incumbent saat itu, salah satu faktor yang membuat Syl-Agus menumbangkan Incumbent adalah, figur mereka yang dianggap merakyat, belum lagi sampai saat ini belum ada gambaran program lawan-lawan Sayang Jilid 2, yang menggigit melampaui program, pendidikan dan kesehatan gratis yang telah dirasakan dan melekat dimasyarakat sulawesi selatan.

Menurut Suwadi, Kalau mau mengimbangi Sayang Jilid 2' paket IA dan GARUDA-NA, harus bisa membuat terobosan-terobosan yang lebih menarik dari kedua hal diatas yang dimiliki Incumbent saat ini.

Masih ada waktu 6 bulan, buat mereka merancang dan memperlihatkankan kemasyarakat sulawesi selatan yang dianggap pemilih cukup rasional, Papar Suwadi..''(SIA/13/7/2012)(din/jar)

0 komentar:

Posting Komentar