Minggu, 15 Desember 2013

Hadapi Pemilu 2014 Abdi Baramuli Bentuk BKPP

Menjelang pelaksanaan pemilihan umum Legislatif dan pemilihan Presiden 2014 sejumlah Partai mulai mengatur strategi untuk meraih kemenangan pada pemilu 2014 nanti, hal yang sama juga di lakukan oleh Partai Golkar di Kabupaten Pinrang.
Secara umum fungsi dan wewenan BKPP,  Abdi Baramuli  menjelaskan tak lain adalah membuat dan mengatur perencanaan strategi pemenangan pemilu di tubuh Partai Golkar. BKPP di tuntut untuk melakukan berbagai persiapan kegiatan pemenangan pemilu, Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP)
Partai Golkar Kabupaten Pinrang telah melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus BKPP,  tepatnya di Gedung Partai Golkar Kabupaten Pinrang Minggu, 15 Desember 2013 mulai dari tingkat Kabupaten,
Kecamatan dan Desa guna untuk memperjelas kekuatan Partai Golkar, di mana pelantikan dan pengukuhan ini di pimpin lansung oleh ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang Abdi Baramuli di hadiri pula dari Fungsionaris  Provinsi sekaligus Ketua Korwil 9. H. Musyafir Arifin Nu’mang, S,Sos, M.Si.


Menurut Ketua DPD II Golkar Abdi Baramuli “ Pengukuhan ini guna untuk memperjelas kekuatan Partai Golkar mulai dari tingkat Kabupaten,Kecamatan dan Desa” (yu)

0 komentar:

Posting Komentar