Kamis, 14 Maret 2013

Rudal Solusi Untuk Parpol.

Kamis, 14 Maret 2013
MAKASSAR, BAROMETER RAKYAT - Selain mengandalkan kader Internal A. Idris Manggabarani (IMB) dan Andre Arief Bulu ( AAB) sebaiknya  Partai Demokrat mempertimbangkan Rusdin Abdullah (RUDAL) untuk balon walikota makassar  alternatif buat Partai Demokrat untuk memenangkan Pilwalkot Makassar.

Hal ini di ungkapkan Direktur Eksekutif Indeks Politica Indonesia (IPI) Suwadi Idris Amir` Menurutnya RUDAL memiliki peluang besar karna memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi.


Tren positif terus dialami balon walikota makassar ini karna Intens bersosialisasi dan banyak membantu masyarakat secara langsung` Dan Programnya cukup Rasional  Itulah yang membuat tren survei naik walaupun belum signifikan.

Untuk itu Suwadi menjagokan RUDAL sebagai salah satu balon yang sangat berpeluang menjadi walikota makassar periode 2014-2019 bersaing dengan Supomo Guntur,  Adil Patu, Idris Manggabarani. Untuk itu menurutnya Partai politik yang tidak memiliki kader mumpuni untuk di usung sebagai calon walikota sebaiknya mempertimbangkan RUDAL, selain Partai Demokrat, Partai  Hanura, Gerindra, PPP, dan PDIP juga harus mempertimbangkan RUDAL untuk mereka usung sebagai calon walikota makassar, tuturnya.''(*)

0 komentar:

Posting Komentar