Kamis, 14 Maret 2013

Rudal Pesaing Kuat Supomo.

Kamis, 14 Maret 2013.
MAKASSAR, BAROMETER RAKYAT - Direktur Eksekutif Indeks Politica Indonesia (IPI) Suwadi Idris Amir Menilai Balon walikota makassar Rusdin Abdullah Patut di perhitungkan oleh Golkar untuk di usung sebagai calon walikota makassar periode 2013-2018 sebab dia adalah kader dan memiliki tren survey terus naik mengejar Supomo Guntur.

Saat ini kedua kader golkar ini memiliki peluang yang sama untuk menggantikan IAS tinggal mereka jeli mengambil pendamping agar dapat membantu peningkatan popularitas dan elektabilitas nya.


Saat ini Elektabilitas Supomo Guntur dan Rusdin Abdullah tidak berbeda jauh dan Rusdin Abdullah sangat berpotensi melewati survey Supomo Guntur dalam waktu dekat ini` Pergerakan RUDAL yang menyentu basis massa secara merata akan mempercepat peningkatan Elektabilitasnya.

Gambaran pemetaan Suwadi, saat ini RUDAL salah satu Balon walikota makassar paling berpeluang selain Supomo Guntur dan Adil Patu` RUDAL asalkan mampu menyatukan basis rumpung masyarakat  takalar dan gowa yang cukup signifikan di kota makassar` sebab data statistik warga asal gowa-takalar kurang lebih 20 % bermukim dikota makassar dimana RUDAL memiliki rumpung keluarga Takalar cukup besar.

Saat ini Balon wakil walikota yang Ideal untuk digandeng RUDAL menurut survey IPI adalah Idris Patarai, Apiyati Amin Syam, dan Anis Kama, dan Kadir Halid.''(*)

0 komentar:

Posting Komentar