Kamis, 20 September 2012

Ketua PPP Sinjai Siap Dampingi HAMAS.

Jumat, 21 September 2012

SINJAI - BAROMETER RAKYAT NEWS: Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Sinjai H. Zulfikar Hamid siap untuk bertarung di pilkada Sinjai yang akan berlangsung April 2013, sebagai calon wakil bupati, hal itu di sampaikan oleh H. Zulfikar Hamid sendiri di sela-sela kegiatan salah satu calon bupati Sinjai H.A.M. Anis Asra, di Bikeru Sinjai Selatan saat acara mapparangen (persiapan tim berburu binatang hama), tetapi itu katanya ketika berpaket HAMAS, karna menurut Ketua DPC PPP Sinjai ini dia memiliki visi dan misi yang sejalan dengan HAMAS, menurutnya saya siap besama-sama H. Anis Asra membangun kabupaten Sinjai dengan program pro rakyat  sepaerti pendidikan gratis berkualitas mulai dari SD sampai Perguruan Tinggi, kesehatan gratis, peningkatan sumber penghasilan masyarakat dengan menyediakan lapangan kerja, menyediakan pupuk untuk petani dan memberikan bantuan perlengkapan untuk nelayan Sinjai, ungkapnya.

Langkah Ketua DPC PPP Sinjai yang mempersiapkan diri bertarung Di Sinjai mendapat dukungan sesama kader PPP yaitu dari, Pak Sahrir Rir (Pengurus DPW PPP Sulsel) dan A. Sahrir Badaruddin (Pengurus DPC PPP Makassar). Menurut A. Sahrir Badaruddin H. Zulfikar Hamid adalah Kader PPP yang sukses sebagai seorang pengusaha di Bone dan Sinjai, dia adalah salah satu kader terbaik PPP saat ini, apalagi kalau berpaket HAMAS yang notabenya seorang birokrasi berpengalaman, cerdas, dan religius, mereka saling melengkapi sebagai paket birokrasi-politisi/pengusaha. Sedangkan Menurut Sahrir Rir, sudah sepantasnya PPP selalu mempersiapkan kader terbaiknya di setiap pemilukada baik itu sebagai calon bupati atau calon wakil bupati, agar PPP bisa lebih banyak berbuat untuk kesejateraan ummat kalau banyak kader yang jadi kepala daerah, ungkap mereka di warkop toddopuli.
Menanggapi kabar ini Ketua tim keluarga HAMAS Andi Syamsul Arief mengatakan kami memang memasukkan nama Ketua DPC PPP Sinjai H. Zulfikar Hamid untuk di survei sebagai salah satu calon pendamping kandidat calon bupati kami yaitu H.A.M. Anis Asra (HAMAS), selain Zulfikar Hamid, Nama Andi Kartini (AKAR) menguat di internal tim keluarga HAMAS tetapi kami masih melihat perkembangan politik kedepan, siapapun yang akhirnya mendampingi HAMAS kami akan menerimanya, sejauh ini tim keluarga, tim kabupaten, tim relawan sepakat untuk memilih calon wakil untuk HAMAS melalui survei internal kami, jadi tentunya kami serahkan ke konsultan politik HAMAS yang dipercayakan untuk memantau beberapa figur yang dianggap mampu membantu kita menang dengan mudah dan efisien. Selain H. Zulfikar Hamid, dan Andi Kartini, ada beberapa nama-nama yang akan dimasukkan nama-namanya untuk  di survei seperti, Andi Sheto, Andi Jefriyanto Asapa, Andi Halilintar Badong, Muktar Mappatoba, dan Andi irwan Patawari..''(din/jar)

0 komentar:

Posting Komentar